Honda C70

 CUSTOM MOTOR


HONDA ASTREA STAR

Honda C70 Sentuhan sport

__________________________________________

C70 Gaya ku

Assalamualaikum. Salam satu aspal untuk pecinta motor klasik. Aku beli c70 yang di bangun dari astrea star sudah jadi klasik. Aku tidak begitu suka klasik banget. Aku hanya mengganti rak belakang dengan rak belakang punya Harley D. Dan membuat dudukan jok dari besi dengan desain sendiri. Aku mendesain sendiri karena ingin bagian tangki motor tertutup di sampingnya, serta memberi desain side bag. Ini masih belum final, karena aku ingin memberikan kesan mewah walau modal pas-pasan hehehe. Semoga bisa menjadi inspirasi teman-teman.

Oya .. teman-teman. Untuk helm aku juga modifikasi sendiri, setelah jatuh saat itu. Karena mau beli tidak punya uang, biasa efek corona. Hanya mengandalkan gaji 50% hehehe .. Ko malah curhat .. hahaha

Sebelum modif

Pasti teman-teman pecinta motor penasaran sebelum jadi seperti itu .. Percaya diri banget aku ya hahaha, siapa juga yang penasaran.

Itu awalnya teman-teman saat aku beli. Warna merah. Kenapa saya mengganti hitam, karena stnk nya hitam. Makanya saya kembalikan hitam .. biasa cari aman wkwkwk ..

Nah .. ini setelah aku ganti rak belakang punya Harley D.

Tunggu update final

Oke teman-teman. Sampai nanti c70 aku final, pasti saya update kembali. Semoga kedepan kita semua selalu diberikan kesehatan. Amin ..

Jika ada salah kata dan tak seperti harapan teman-teman, mohon maaf ya

https://youtu.be/SqujQVl2kcI

Wassalamualaikum.

Komentar